PT. Himawan Putra

univ. kristen petra

SEMINAR HIMAWAN PUTRA BERSAMA UNIV. KRISTEN PETRA

UNIV. PETRAJumat, 5 Maret 2021 PT. Himawan Putra Corporation mengadakan seminar otomotif di Universitas Kristen Petra dengan mengangkat tema”….”. Seminar pada hari itu menghadirkan narasumber Kevinski Himawan yang merupakan owner dari PT. Himawan Putra Corporation. Seminar yang berlangsung diruangan Meeting Room Universitas Kristen Petra yang dihadiri oleh para mahasiswa-mahasiswi dan beberapa dosen dari Universitas Kristen Petra.

Seminar pada kali itu membahas tentang bagaimana “…”. Balancing dan Spooring merupakan hal yang sangat penting untuk keselamatan pada saat berkendara baik menggunakan motor maupun mobil. Oleh karena itu, diadakannya seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengendara akan pentingnya memperhatikan kaki-kaki kendaraan untuk keselamatan si pengguna. Dunia otomotif di Indonesia sudah sangat berkembang dibanding dengan yang sebelumnya. Volume kendaraan bermotor angka kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia semakin tinggi tiap tahunnya. Hal tersebutlah yang merupakan salah satu alasan kita mengadakan acara seminar agar para pengendara khsusnya para mahasiswa lebih aware kembali dengan kendaraannya.

Pembahasan dalam acara seminar ini juga diikuti dengan sesi tanya jawab / QnA antara pembicara dengan para audience. Tanya jawab yang menarik dari para mahasiswa dan dosen Universitas Kristen Pertra membuat acara seminar pada saat itu semakin seru. Selain presentasi yang ditampilkan, acara seminar di Universitas Kristen Petra juga mempraktikan serta mendemonstrasikannya secara langsung sehingga para audience tidak hanya paham akan teori yang disajikan, tetapi mendapatkan experience secara langsung bagaimana mesin tersebut bekerja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim pesan
WhatsApp
Terima kasih,
Kami ada promo untuk bulan ini.
Silahkan lanjut chat untuk informasi lebih lanjut.